Jumat, 26 April 2024
BerandadeBisnisIni Tujuh Keunggulan Perumahan Permata Indah Cijerah Cianjur, Harga Subsidi Kualitas Komersil

Ini Tujuh Keunggulan Perumahan Permata Indah Cijerah Cianjur, Harga Subsidi Kualitas Komersil

Dejurnal.com, Cianjur – Perumahan Permata Indah Cijerah (PIC) di bawah naungan PT. Aset & Investasi Indonesia menawarkan hunian dengan harga bersubsidi tetapi dengan Kualitas Perumahan Komersil.

Perumahan Permata Indah Cijerah (PIC) selain menawarkan Hunian dengan konsep Perumahan Bersubsidi tapi Berkualitas Hunian Komersil menurut Pelaksana Pembangunan H. Asep Shodikin yang akrab di sapa H. Ashod saat sesi wawancara di lokasi perumahan tersebut terletak pada tujuh keunggulannya.

“Yang membedakan Perumahan Permata Indah Cijerah dengan Perumahan Subsidi lainya itu terletak pada tujuh keunggulan yang di tawarkan kepada Warga Cianjur sebagai Calon Penghuni,” ungkapnya.

Tujuh keunggulan itu yaitu :

  1. Cor sloop gantung + Cakar Ayam
  2. Dinding bata hebel
  3. Dinding Doble
  4. Tembok belakang sudah terbangun
  5. Tinggi Plafon 3 meter
  6. Atap genteng metal panjang enam meter bebas sambungan anti bocor
  7. Keramik lantai 40×40 cm

“Itulah yang membedakan perumahan subsidi yang sedang kita bangun dengan perumahan subsidi lainya,” tegasnya, Senin (5/9/2022).

Menurut H. Ashod, belum ada di Cianjur perumahan Subsidi dengan kualitas Komersil seperti itu coba bandingkan dengan Perumahan Subsidi lainya yang menawarkan

  1. Pondasi biasa
  2. Dinding batako
  3. Dinding satu buat satu rumah
  4. Tembok belakang bangun sendiri
  5. Tinggi plafon cuma 2,7 meter
  6. Atap genteng metal juga cuma 80×80 cm itu pun disambung
  7. Keramik lantai pun 30×30 cm.

“Ya itulah perbedaan Perumahan Subsidi Permata Indah Cijerah dengan Perumahan Subsidi Lainya,” tegasnya.

Lanjutnya, siapapun tentu ingin tinggal di hunian yang Aman dan Nyaman, Kami menawarkan keamanan dari pelaku kriminal dengan Dinding belakang rumah yang tinggi dan tebal kemudian kami pun menawarkan kenyamanan dengan bahan- bahan bangunan yang berqualitas bagus serta kontruksi bangunan yang septy terhadap kemungkinan bencana Alam maupun tindak kriminal pelaku kejahatan.

“Kami hadir di Cianjur ingin memberikan yang terbaik buat Warga Cianjur,” tandasnya.

Bagi yang berminat bisa menghubungi Marketing Office PT. Aset & Investasi Indonesia Jl. Raya Bandung Km. 9 Kp. Ciodeng RT. 01/07 Desa Selajambe Kec. Karangtengah Kab. Cianjur, Telepon. (0263) 5682184 atau datang ke lokasi Perumahan di Kp. Bakansari RT. 04/06 Desa.Tanjungsari Kec. Sukaluyu Kab. Cianjur, Contact person Hp. 081387192225.***Adv/Ark

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI