Ketahanan Pangan dan Hewani Desa Padaluyu Dialokasikan Pengadaan Pupuk dan Domba

Dejurnal.com, Cianjur – Program Ketahanan Pangan dan Hewani Desa Padaluyu Kec. Cugenang Kab. Cianjur yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 di alokasikan untuk pengadaan Pupuk Urea, cairan berikut alat penyemprotannya serta Ternak Domba

Bantuan Pupuk tersebut sudah di realisasikan dan sudah di terima oleh Kelompok Tani sebagai Penerima Manfa’at adapun untuk Ternak Domba nanti bisa di tanyakan langsung kepada Kepala Desa.

Baca Juga :   Taufik, SE : Terima Kasih Pak Bupati, Banyak Anggaran Terserap ke Desa Sukamenak

“Beliau yang lebih tahu berapa jumlah nya tutur Iman) Sekretaris Desa Padaluyu saat di wawancarai dejurnal.com, Senin (04/07/2022).

Menurut Iman, alasan diambil pupuk karena kebutuhan Kelompok Tani saat ini adalah pengadaan pupuk beserta alat semprotan berikut cairan nya untuk menunjang kegiatan bertani mereka agar hasilnya sesuai yang diharapkan.

Baca Juga :   Diskusi Warga Blok D Dengan Cakades Hj. Lina : Bakal Bangun Infrastuktur dan Berdayakan Ekonomi Masyarakat

“Program ini sebelum di realisasikan di lapangan tentu harus melalui dulu yang namanya Bimbingan Teknis kepada para Kelompok Tani,” pungkasnya.***(Ark)