Jumat, 26 April 2024
BerandadeBisnisKedai Prediksi dari Grobak Kini Jadi Tempat Favorit Kaum Milenial

Kedai Prediksi dari Grobak Kini Jadi Tempat Favorit Kaum Milenial

Dejurnal.com, Bandung – Pasirjambu, Ciwidey, dan Rancabali (Pacira) tak bisa dipingkiri sebagai daerah destinasi wisata yang sangat potensial, tak bosan untuk dikunjungi wisatawan.

Dengan demikian, bisnis kuliner apa pun di kawan Pacira prospeknya menggiurkan. Salah satunya kedai Prediksi. Usaha kuliner jajanan favorit anak muda ini asalnya hanya dijalankan seorang Nina Herlina, yang harus memasak sendiri dan menjajakanya di grobak depan rumah Jalan Simpang, Desa Panundaan, Kecamatan Rancabali kini telah menjadi kedai yang refresentatif, dikembangkan jadi lantai dua dengan kapasitas tempat duduk 100-an.

“Dirintis tiga tahun lalu, mulai dari grobak, dan masak menu sendiri, alhamdulillah sekarang sudah punya karyawan,” kata Nina di kedainya, Selasa (19/7/2022).

Selain menu favorit yang menjadi incaran kaum melenial, yakni cilok goang ceker, ada jiuga menu lain yang bisa dinikmati di kedai ini. Nasi goreng, spatula, pasta, kentang goreng, spageti, dan berbagai macam cemilan. Sedangkan minuman segarnya ada Red velvet, Green teo, Toro, Chocooreo, Miodino, dll.

Di hari biasa pengunjung minimalnya 100 orang, sedangkan weekand sampai 300 orang. “Alhamdulillah sekarang berkembang. Waktu pandemi ada pengaruh drastis turun, tapi sekarang setelah mulai longgar mualai rame lagi, ” kata Nina.

Wisatawan yang penasaran dengan pedas panas cilok goang ceker atau minuman seger tea lemon mint bisa singgah di Kedai Prediksi yang mulai buka pukul 10 pagi sampai jam 21.00 wib. “Silahkan coba mampir, ” ajak Nina. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI