Jumat, 26 April 2024
BerandadeNewsRegionalSukseskan Program Vaksin-19, BIN Gelar Vaksinasi Massal

Sukseskan Program Vaksin-19, BIN Gelar Vaksinasi Massal

Dejurnal.com, Garut – Badan Intelijen Negara ( BIN ) Republik Indonesia terus gencar melakukan gerakan Vaksinasi Massal dengan tema Mari Sukseskan Program Vaksin Covid -19, Menuju Indonesia Sehat – Indonesia Hebat. Hal tersebut nampak terpantau dibeberapa lokasi kegiatan vaksinasi Covid -19 bagi warga belum tersentuh mendapatkan vaksin, bahkan untuk hal tersebut tidak tanggung – tangung akhirnya belusukan jemput bola ketitik lokasi ditiap Kabupaten se Jawa Barat.

Sementara itu untuk BIN Daerah (BINDA) yang berada di wilayah kerja Kabupaten Garut dalam hal mendukung program Kegiatan Gebyar Vaksin bersama BIN, untuk diKabupaten Garut di pusatkan di empat titik lokasi kegiatan.

Berdasarkan pantauan Dejurnal.com salah satu titik Kegiatan vaksin bersama BIN Garut yang dilaksanakan di GOR Desa Karangsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Sabtu 25 Juni 2022. Nampak begitu antusiasnya masyarakat rela menunggu bergiliran.

Dikatakan oleh Petugas Medis yang saat itu sedang melayani masyarakat bahwa Gebyar Vaksin Bersama BIN di Kabupaten Garut ada empat titik lokasi ” Ya kegiatan Gebyar Vaksin ini diinisiasi oleh BIN Garut di Garut ada empat titik lokasi yaitu di Aula Desa Babakanloa Kec. Pangatikan, GOR Desa Sukamenak Kec. Wanaraja, Aula Desa Cintanagara Kec. Malangbong, dan di Gor Desa Karangsari Kec. Karangpawitan ” Ujarnya.

“Alhamdulillah begitu tinggi kesadaran dan animo masyarakat atas begitu pentingnya hidup sehat, ya makanya banyak yang datang, kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak BIN khususnya diwilayah kerja Kabupaten Garut, Ayo bersama BIN, Mari Kita Sukseskan Gebyar Vaksin Covid -19 Indonesia Sehat – Indonesia Hebat”. Pungkasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI