Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsGiatkan Operasi Gabungan Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid-19

Giatkan Operasi Gabungan Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid-19

DeJurnal.com, Ponorogo – Anggota Kodim 0802/Ponorogo dari Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo hari ini melaksanakan operasi yustisi gabungan dalam rangka penanganan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Kota Ponorogo, Senin (22/03/2021).

Operasi yustisi gabungan hari ini melibatkan tiga unsur terkait yaitu Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo, Polsek Kota Ponorogo serta Satgas Covid Kelurahan Kota Ponorogo. Dari Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo sebagai tertua dalam kegiatan yustisi gabungan adalah Bati Komsos Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo, Pelda Agus.

“Operasi yustisi ini rutin kami laksanakan bersama unsur terkait guna mengajak atau menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam aktifitas kehidupan sehari – hari,” kata Bati Komsos Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo.

Dia melanjutkan, untuk hari ini, kami bersama rekan – rekan dari Polsek Kota Ponorogo dan juga Satgas covid-19 Kelurahan Kota Ponorogo melakukan operasi yustisi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga yang berada di pasar relokasi Keniten, kota Ponorogo.

Seperti operasi yustisi gabungan sebelumnya, dalam kegiatan kali ini Pelda Agus dan rekan – rekan menghimbau dan mengajak warga di lokasi pasar relokasi Keniten untuk patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.***Muh Nurcholis

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI