Jumat, 26 April 2024
BerandadeNewsSosok Dadang Naser di Mata Usman Sayogi

Sosok Dadang Naser di Mata Usman Sayogi

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021, H. Dadang M. Naser – H. Gun Gun Gunawan mengakhiri jabatannya hari ini, Rabu (19/2/2021).

Sosok Kang DN, sapaan akrab Dadang M.Naser di mata salah satu tokoh yang juga sebagai mantan ASN di Kabupaten Bandung, H. Usman Sayogi, adalah sosok yang patut diteladani.

Selama dirinya mengabdi menjadi ASN kurang lebih 31 tahun, dan mengalami figur pucuk pimpinan sebanyak 27 orang figur pimpinan mulai dari bawah hingga bupati, yang ia ketahui dari sosok Dadang Naser selalu mengajarkan kejujuran.

Agamis dalam kedinasan, tidak sekali-kali mengajarkan berbuat dholim pada orang lain. Karena itu, dengan tegas Usman Sayogi mengaku dirinya akan menjadi orang paling terdepan untuk meneruskan perjuangan perjuangan kang DN yang mulia bagi kesejahteraan masyarakat kabupaten Bandung.

Usman berharap Kang H. Dadang Naser beserta Keluarga, pascamungkas jabatan sebagai Bupati Bandung selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.***di

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI