Inspiratif ! Dialog Para Ketua RT dengan Tim Hj. Lina Cakades Sukaluyu No. Urut 5

Dejurnal.com, Karawang – Tim Cakades No 5 Hj. Lina Herlina penuhi undangan para Ketua RT dan warga 18 RW lingkungan perumnas desa Sukaluyu Teluk Jambe Timur hingga minggu malam (28/2/2021) sècara door to door berkunjung ke rumah para ketua RT dan warga.

Dialog pun terjadi cukup hangat dan inspiratif ikhwal kondisi wilayah desa Sukaluyu yang saat ini butuh perhatian pembangunan infrastruktur jalan, drainase dan fasilitas umum serta masalah sosial serta pengangguran di wilayah perumanas BTJ yang terkesan salah urus sejak 6 tahun ini.

Ketua RT 01 Agusdi, RT 02 Boy Suhendar, RT 03 Agus Sudaryono, RT 05 Agus Mardika, RT 06 Sugiatno dan RT 07 Cecep kesemuanya ingin segera Hj. Lina terpilih jadi Kades Sukaluyu agar pembangunan infrastruktur dan kemajuan sosial dan pembangunan bisa terwujud dan merata.

Dikatakan bahea dua dusun perumnas yang terdiri 18 RW ratusan RT keluhannya sama ingin dipimpin kades baru pada 21 maret 2021 yaitu Hj. Lina Herlina No urut 5 yang tepat dan aspirtif serta komitmen melaksanakan amanah warga karena ditunjang oleh kemauan, fasiltas, finansial dan etos kerja serta integritas tinggi.

Semuanya ada di cakades no 5 Hj. Lina Herlina karena dibelakangnya ada H. Oma Miharja SH, MH Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karawang yang bakal menopang pembangunan wilayah desa Sukaluyu lewat anggaran aspirasi.

“Kami yakin Hj Lina bisa membawa Desa Sukaluyu lebih maju dari sebulumnya,” tambah Sugiatno.

Sementara itu Ketua Timses No 5 Hj. Lina Herlina, Eka Sonjaya yang didampingi Agus Sumarwito dan H. Oma Miharja menjelaskan keluhan para ketua RT di dua dusun perumnas BTJ yang disambangi door to door sejak Sabtu kemarin intinya sama pemerataan pembangunan dan kesejahteraan serta mengentaskan pengangguran.

“Kami sudah catat seluruhnya setelah Hj. Lina terpilih jadi Kades tanggal 21 maret 2021 akan ditunaikan,” Pungkas Oma.***RF