Jumat, 26 April 2024
BerandadeNewsRandom Rapid Test Antigen Digelar Polres Subang di KM 102 Rest Area...

Random Rapid Test Antigen Digelar Polres Subang di KM 102 Rest Area Tol Cipali Subang

Dejurnal.com, Subang – Random Rapid Test Antigen yang di gelar oleh pihak Polres Subang adalah bentuk Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Lokasi Rapid test Random Antigen berada di Rest Area 102 Tol Cipali Subang Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto , S. H., dipimpin langsung oleh Paur Kes Polres Subang IPDA Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M, Sabtu (26/12/2020).

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., mengatakan kepada dejurnal.com , dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang semakin luas ini maka kita dari pihak Polres Subang bekerjasama dengan Satgas Covid Propinsi Jawa Barat dan Satgas Covid Kab. Subang untuk mengadakan Random Rapid Antigen Test kepada pengunjung Rest Area Km 102 Tol Cipali Subang.

“Kegiatan di laksanakan kepada para pengunjung yang memasuki Rest Area Km 102 Tol Cipali yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan kepada pengunjung secara random,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Aries Kurniawan Widiyanto.,S.H bahwa Random Rapid Test Antigen Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Rest Area 102 Tol Cipali Subang berjalan aman dan kondusif.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI