PDIP Garut Bantu Rehab Rumah Warga Leles Alami Kebakaran

Dejurnal.com, Garut – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut berkomitmen untuk terus melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam hal ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan kembali turun langsung kelapangan untuk membantu rumah milik Pak Ade yang habis terbakar yang berada di Kampung Babakan Muncang RT.02/ RW.05, Desa Ciburial, Kec. Leles, Kab.Garut, Jawa Barat.

Camat Leles Ganda Permana, S.Sos, M.Si mengatakan,
ucapkan terima kasih kepada Ketua PDI- P Pak Yudha yang juga anggota DPRD Kabupaten Garut yang telah memberikan bantuan yang dapat meringankan beban warga kami.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan memberikan manfaat dan yang paling penting kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan yang terbaik,” ungkapnya.Jumat (27/11/2020).

Dalam perbaikannya kami akan melakukan gotong royong dengan pemerintahan Desa Ciburial,” sambunya.

Sementara Kades Ciburial Dani Wardani Febrian, sangat meng apresiasi dan sangat bagus kepada Ketua PDI Perjuangan yang telah membantu pak Ade dan anaknya yang rumahnya terbakar.

Memang sosok seperti beliaulah yang menjadi perwakilan masyarakat yang sangat peduli terhadap masyarakat walaupun dalam hal-hal yang seperti ini yang sangat dibutuhkan,” pungkasnya terharu. ***Udg