Jumat, 26 April 2024
BerandadeNewsUntuk Meningkatkan Pelayanan Publik Polres Subang Membuka Sistensi Satpas SIM Dan SKCK

Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Polres Subang Membuka Sistensi Satpas SIM Dan SKCK

Dejurnal.com Subang – Polres Subang melaksanakan kegiatan Supervisi dan sistensi Pelayanan Publik Satpas SIM dan SKCK dari Tim Bag RBP Biro Rena Polda Jabar di Mapolres Subang di bagian Ruang Vicon dan Lokasi Pelayanan SIM dan SKCK Polres Subang, Selasa (18/8/2020).

AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kabag Ren Polres Subang Kompol Acep Mulyana SH. Mengatakan. kepada dejurnal.com,bahw acara tersebut berlangsung lancar dengan menggunakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Selain itu dihadiri Ketua Tim Supervisi Kompol Drs. R Edwin Devianto beserta tim, Kbo Sat Lantas Polres Subang, Personil Staff Bag Ren Polres Subang, Personil Sat Intelkam Polres Subang, dan Personil Sat Lantas Polres Subang.

Ketua Tim Supervisi Kompol Drs R Edwin Devianto menyampaikan kegiatan kami ke Polres Subang ini dalam rangka untuk membawa Polres Subang ini menjadi predikat lebih baik.

Untuk tahun ini, Polda Jabar akan mengirimkan 3 Polres yang akan menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Sedangkan untuk teknisnya di bagi menjadi 2 tim yakni 1 tim masuk ke SKCK dan 1 tim masuk ke Satpas SIM” Ujarnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI