Jumat, 26 April 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Loji Simpenan Distribusikan Ratusan BST Pada Warga Penerima Manfaat

Pemdes Loji Simpenan Distribusikan Ratusan BST Pada Warga Penerima Manfaat

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Pemerintah Desa Loji Kecamatan Simpenan kali ini mendistribusikan 847 BST kepada masyarakat secara langsung di berikan kepada penerima manfaat.

Sejumlah staf dan Bhabinsa, Bhabinmas, Pol PP juga BPD bahkan beberapa ormas pun ikut hadir menyaksikan pendistribusian tersebut, Jumat (12/6/2020).

“Masyarakat yang datang kali ini berjumlah lumayan cukup banyak sesuai dari jumlah kuota yang terdaptar di data yang di peroleh pihak pemdes, bantuan tersebut berupa uang tunai sejumlah Rp 600.000 ribu rupiah dan tidak ada potongan sama sekali, ujar kades Loji Papang yang di konfirmasi dejurnal.com.

Kades bersyukur kali ini acara berjalan dengan lancar sebagai mana yang di harapkan selain itu kami pun menyarankan kepada warga kami untuk datang ke desa dan tidak lepas akan masker untuk jaga jaga terkait kondisi sekarang ini yaitu maraknya virus covid 19 yang masih belum usai di Indonesia Indonesia ini.

” Selaku kades saya akan berusaha terus giat dan memperbaiki sistem sistem yang di anggap butuh perbaikan juga pengembangan kesemua hal yang bersekemakan kemajuan terhadap masyarkat pada umumnya,” ujarnya.***Sohibulloh

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI