Jumat, 26 April 2024
BerandadeNewsPemilihan RW 006 Desa Pangkalan Meriah

Pemilihan RW 006 Desa Pangkalan Meriah

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Beberapa kandidat calon Ketua RW 006 Desa Pangkalan bertarung memperebutkan Ketua RW 06, dan kontestasi tersebut membuat warga Kampung Rarangan berduyun-duyun menyaksikan karena akan mendapatkan doorprice yang cukup membuat peserta senang, Minggu (15/03/2020).

Banyaknya peserta yang mendapatkan diri sebagai calon Ketua RW menjadikan hal ini ramai dengan pengunjung/calon pemilih. Ada empat orang yang ikut dalam pemilihan Ketua RW 006 yaitu, Ade Mulyadi Muslim, Ahmad Hidayat, Ujang Rahmat dan Enjang Sujana.

Dari ke empat calon tersebut merupakan tokoh-tokoh penting dan ada salah satu dari mereka merupakan Ketua RT yang ikut mencalonkan diri di kesempatan ini,

Pantauan dejurnal.com, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai dan akhir dari penghitungan tersebut mengarah ke satu nama dengan perolehan yang sangat jauh dengan jumlah 196 meninggal kan jauh rekan lainnya.

Dan akhirnya yang menjadi Ketua RW terpilih periode 2020/2024, sebagian orang yang ikut menyaksikan kegiatan itu hingga tuntas mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Hidayat sebagai Ketua RW 006 yang baru.***Rudini

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI