Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsDandim 0604 Karawang Jadi Pembina Upacara SMKN 1 Karawang

Dandim 0604 Karawang Jadi Pembina Upacara SMKN 1 Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc menjadi Pembina Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih h di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Karawang.

Dalam amanatnya Dandim 0604/Karawang menyampaikan, Disiplin Kunci kesuksesan, semua orang sukses diawali dengan kedisiplinan, sukses bukan hanya materi, berilmu dan mampu mengamalkannya adalah orang paling sukses. Selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT Tuhan YME, bahwa kita dikaruniai kesehatan dan kesempatan utk bersekolah”.

Lebih lanjut Dandim menegaskan jangan terbawa pergaulan yg pengaruhnya negatif dalam kehidupan sekolah dan keluarga, jangan takut dengan teman dan senior yg mengajak kejelekan, berani berkata TIDAK, Siswa tugasnya hanya satu, yaitu Belajar. Jangan buat airmata orang tua tercurah karena kenakalan dan kejelekan kita, tapi buatlah orang tua menangis bahagia karena kesuksesan anaknya”.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera hari Senin yakni Kepala sekolah SMKN 1 Karawang Agus Rukmawan, Wakasek Bid. Kesiswaan SMKN 1 Karawang Aliau Maedina, Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah serta para Guru dan Siswa/i SMKN 1 Karawang.***RiF
.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI