Jumat, 19 April 2024
BerandadeHumanitiKepedulian Polisi di Bidang Keagamaan Berikan Bansos Pada Pembangunan Musola Asmaul...

Kepedulian Polisi di Bidang Keagamaan Berikan Bansos Pada Pembangunan Musola Asmaul Jannah

DeJurnal.com, Majalengka – Kapolsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Asep Sepudin bersama jajarannya melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa semen untuk pembangunan Mushola Asmaul Jannah di Blok Pos Rt 004 Rw 003 Desa. Sinarjati Kecamatan. Dawuan Kabupaten Majalengka, Kamis (02/02/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polri Kepada masyarakat terutama di bidang keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar didampingi Babinsa Koramil Dawuan yang secara langsung menyerahkan bantuan tersebut diterima oleh pengurus Mushola yang sedang dalam proses pembangunan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar di bidang keagamaan. “Kita berikan lima sak semen untumm
membantu pembangunan Mushola Asmaul Jannah.” ujarnya.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan mushola tersebut. Sehingga mushola dapat segera digunakan untuk beribadah,”ucapnya.

Sementara itu, Pihak panitia pembangunan Mushola bapak Sundi bersama Kepala Desa Sinarjati, Bapak H. Aceng Aminudin dan warga sekitar mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar yang telah tulus dan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan Mushola Asmaul Jannah.

“Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Mushola ini, Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Mushola Asmaul Jannah semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa dapat dipergunakan oleh Masyarakat untuk kegiatan ber ibadah oleh masyarakat sekitarnya.”pungkasnya. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI