Sabtu, 20 April 2024
BerandadeHumanitiPolisi Bantu Evakuasi Pengendara Terkena Musibah, Wujudkan Polri Presisi

Polisi Bantu Evakuasi Pengendara Terkena Musibah, Wujudkan Polri Presisi

DeJurnal.com, Majalengka – Mewujudkan Polri yang Presisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat, personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat membantu Evakuasi Pengendara Mobil Elf yang terkena musibah.

Disaat patroli, Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat menemukan kejadian Laka – Lantas di Jalan KH.Abdul Halim Tepatnya Depan Bank BTPN Cabang Majalengka. Selasa (17/1/2023).

Sementara itu, Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat menuturkan disaat dirinya berpatroli ada pengendara mobil elf menghindari Pengendara lain yang berhenti mendadak yang mengakibatkan mobil elf tersebut naik diatas trotoar,”tuturnya.

“Dengan dibantu secara manual menggunakan pake balok kayu, batu dengan didongkrak dan meminta kepada warga dihimbau untuk membantu, Alhamdulillah dengan alat seadanya mobil elf tersebut berhasil di Evakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan Kehadiran Polisi saat masyarakat membutuhkan wajib membantu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengayakan bahwa kepekaan dan Quick respon (Respon Cepat) wajib dimiliki para personil Polri. Kehadiran Polisi sebagai pelayanan masyarakat juga termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Apresiasi untuk anggota Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Kamaludin Rahmat yang sigap memberikan bantuan pada masyarakat” ucap Kapolres. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI