Kamis, 18 April 2024
BerandadeNewsPartai Demokrat Karawang : Rengasdengklok Pangkal Perjuangan Bukan Pangkal Kekerasan

Partai Demokrat Karawang : Rengasdengklok Pangkal Perjuangan Bukan Pangkal Kekerasan

Dejurnal.com, Karawang – DPC Partai Demokrat Karawang mengutuk keras aksi premanisme oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, terhadap Bupati Kabupaten Karawang pada saat melakukan pendekatan persuasif relokasi pasar Rengasdengklok.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen DPC Partai Demokrat Karawang H. Oma Miharja Rizki, SH.,MH menanggapi peristiwa yang terjadi di Pasar Rengasdengklok, Rabu (7/12/2022).

Menurut H. Oma, sebagai masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai hukum, kami percaya pada Aparat Penegak Hukum dapat melaksanakan fungsinya untuk tegaknya hukum di tanah pangkal perjuangan Kabupaten Karawang.

“Apapun ceritanya, apapun alasannya kekerasan tidak dapat dibenarkan ada dimanapun, dilakukan oleh siapapun terlebih dilakukan terhadap pemimpin tertinggi di kabupaten Karawang, bupati karawang sangat dicintai masyarakat karawang. Beliau sedang berjuang agar pasar Rengasdengklok tertata dengan rapih, kita patut mengapresiasi langkah tegas beliau untuk kepentingan umum ini.” Ungkapnya.

Kami meminta kepada Kapolres Karawang untuk mengusut tuntas aksi kekerasan terhadap Bupati Karawang dan muspida Karawang lainnya, agar menjadi pembelajaran bersama bahwa tidak boleh kekerasan menjadi solusi setiap permasalahan.

Kamipun menyampaikan rasa prihatin atas kejadian tersebut, semoga tidak terulang kapanpun dan kepada siapapun yang hendak berjuang untuk Karawang Lebih baik, indah, tertib, aman dan bersih, oleh karena itu Polres Karawang harus dapat segera mengusut siapa oknum-oknum dibalik kejadian tersebut.

Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pendekatan yang humanis, terukur dan tegas oleh bupati karawang, ibu bupati tetap tegar untuk rengasdengklok (karawang) yang lebih baik dan maju, yakinlah kami masyarakat karawang bersama ibu untuk melawan oknum-oknum yang tidak ingin rengasdengklok lebih baik, nyaman, bersih, rapih dan maju.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI