DeJurnal.com, Cianjur – Hal ini dilakukan guna merapihkan puing-puing bangunan yang berserakan agar terlihat lebih bersih dan mencegah kerusakan berlebih yang dapat menimpa siapa saja.

Personel Polri melakukan pembersihan puing-puing bangunan milik warga di kampung Nagrak desa Nagrak kecamatan Cianjur, Kamis (8/12/2022).

Terlihat personel Polri gotong royong mengangkut material puing-puing bangunan. Bahkan Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.si. dan Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K. turun tangan langsung membantu proses pembersihan puing puing bangunan.

Baca Juga :   "Goyang Mamurung" Akan Goyang Bale Rame Sabilulungan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, tujuan pembersihan puing-puing bangunan ini untuk mempermudah proses renovasi nantinya serta terlihat lebih bersih dan mencegah kerusakan berlebih.

Baca Juga :   Polda Jabar Beri Hibah Ambulance Untuk UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Universitas Muhammadiyah Bandung

“Hari ini kami membersihkan 5 rumah milik warga di desa Nagrak, ini merupakan kepedulian Polri pasca bencana alam dalam membantu masyarakat terutama yang terkena dampak gempa bumi agar nantinya dapat segera dilakukan renovasi.” Ucap Kapolres. ***Deri Acong