Kamis, 25 April 2024
BerandaGerbangDesa11 Orang  Balon Pilkades PAW Desa Licin Sumedang di Seleksi di KPKS

11 Orang  Balon Pilkades PAW Desa Licin Sumedang di Seleksi di KPKS

DeJurnal.com, Sumedang –  Sebelas orang peserta bakal calon ( Balon) Pilkades PAW ( Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu) Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dilakukan seleksi tahapan Pilkades  yang dilakukan   bertempat di gedung  Koperasi Pegawai Kesehatan Sumedang( KPKS),  Jalan Pangeran Geudan Ulun No.94 Sumedang,  Rabu (7/12/2022).

Ke sebelas orang itu merupakan hasil tahapan pendaftaran yang dijadwalkan panitia sejak tanggal 7  hingga 25 Nopember 2022.

“Awalnya ada 12 orang pendaftar, namun dari jumlah itu satu orang tidak memenuhi persyaratan administrasi sebagai peserta balon Pilkades PAW Desa Licin,  Jadi tinggal 11 peserta  lagi yang bisa mengikuti ke tahap seleksi bakal calon ini”, ujar Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Licin, Nana Suryana, saat di tempat seleksi.

Daru hasil itu lanjut  nya, akan ditetapkan 3 peserta terpilih yang  berhak maju di Pilkades PAW tDesa Licin. Sementara Tim seleksi dikatakan  dia,, terdiri dari 3 orang  ahli dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ).

“Untuk waktu seleksi dilaksanakan  hanya sehari ini  saja ( Rabu, 7/12/22). Dan hasil nya juga hari ini akan labgsung diinformasikan ke  11  peserta, berupa hasil test berbentuk rangking”, ucapnya.

Nanti, ucap Nana, ada rangking  1 hingga 11 sesuai jumlah peserta, ” Dan dari rangking 1 hingga 3 saja tentunya yang  terpilih dan berhak menjadi peserta Pilkades PAW”, ucap nya.

Adapun ke 11 orang itu diantaranya ( berdasarkan urutan daftar hadir ) : SUKRA, DIKDIK, HERDIANSYAH, AJAT SUDRAJAT, ASEP AHYAR, SULASTIYO, DIAN WARDIANA, Drs. SUKIR, ZULKIFLI dan BEBEN SUPRIATNA.

” Sementara untuk yang tidak masuk seleksi administtasi atas nama Adi Koswara”, pungkas Nana.***Jeky EPSA

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI