Dejurnal.com, Semarang – Kelurahan Genuksari Kecamatan Genuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke- II bertempat di aula baru, Selasa 29 November 2022.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT di Kelurahan Genuksari tahap II yang menerima sebanyak 1169 KK, untuk gelombang I kisaran 700 KK, dari warga Rw 01-06 selanjutnya gelombang II pelaksanaanya pada hari kamis untuk warga Rw. 07-11.

Pembagian BLT tersebut, dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker dan mencuci tangan, serta diadakanya pelayanan suntik vaksin dari puskesmas Genuk, antusias warga dalam pelayanan vaksin kali ini sangat banyak dan penuh semangat, demi mengurangi resiko penyebaran Covid-19, ungkap dr. Moch Onny Pramana.

Baca Juga :   Pemdes Cihaur Simpenan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Kami berharap dana BLT ini dapat betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat kelurahan Genuksari untuk memenuhi kebutuhan pokok, karena bantuan ini di salurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sesuia kategori yang telah ditetapkan,” kata Lurah Genuksari Sutrisno S.IP. MM.

“Alhamdulilah hari ini kita dapat menyalurkan bantuan langsung tunai dengan baik dan lancar, mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kita, mengingat saat ini kita masih disuasana pandemi, kami pesankan kepada penerima BLT ini untuk mengutamakan membeli kebutuhan sehari-hari,” ucap Lurah Sutrisno.

Baca Juga :   Tim TPK Desa Bunikasih Bantah Perubahan Hotmix ke Aspal Bakar Tak Sesuai Regulasi

Turut hadir pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Sertu Wahyu Maulana selaku Babinsa Koramil Genuk,
Bripka Ahmad Faisol SH. MH selaku Babinkamtibmas Polsek Genuk, dalam kegiatan ini berjalan lancar dan baik, ujar Ahmad Faisol.***Bungkus