Dejurnal.com, Bandung – Ada momen yang sempat jadi perhatian peserta rapat paripurna, seorang anggota DPRD Kabupaten Bamdung dari Fraksi PDIP H. Dadan Konja nampak akrab saling tegur dengan Sahrul Gunawan di tengah ruangan Gedung Paripurna itu, di mana rekan sesama anggota DPRD telah menempati tempat duduk masing-masing.

Saat ditanya apa yang dibicarakan mereka, Abah Dekat sapaan akrab H. Dadan Konjala ini merahasiakannya. Ia hanya tersenyum.

Baca Juga :   Ada Upaya "Memerahkan" Dalam Dunia Pendidikan, Legislator Cianjur : Fenomena Kekuasaan Lokal Disini Berlebihan

Momen ini terjadi saat DPRD Kabupaten Bandung menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar terhadap Raperda tentang Perubahan atas Perda No. 11/2021 tentang Penyetaraan Modal Non Permanen Berupa Pemberian Pinjaman Dana Bergulir kepada Masyarakat melalui Lembaga Keuangan Bank di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Kamis (17/11/22).

Meski diagendakan mulai acara pukul 11.00, namun sidang ngaret beberapa saat. Ini karena menunggu Bupati Bandung hadir. Mungkin karena kesibukan Bupati dengan agenda yang padat, hingga ia tidak bisa hadir tepat waktu.

Baca Juga :   HUT PDI Perjuangan ke 49 tahun, Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia

Ketika Bupati Bandung Dadang Supriatna dan wakilnya Sahrul Gunawan datang, para peserta rapat pun bersiap. Sebagian menyambut kehadiran bupati dan wakilnya. Rapat Paripurna pun berlangsung.*** Sopandi