Jumat, 19 April 2024
BerandadePolitikKang DN Beri Pembekalan IT ke PK dan PD, Malah Ramai Diusung...

Kang DN Beri Pembekalan IT ke PK dan PD, Malah Ramai Diusung Kembali Manggung

deJURNAL.com, Bandung – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar, H Dadang M Naser yang akrab disapa Kang DN memberikan pembekalan kepada sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) dan AMPG agar solid menjadi saksi yang paham akan perkembangan teknologi di Basement depan Masjid Al Karomah Ciparay, Jumat (18/11/2022).

“Ini acara silaturahmi sekaligus pembekalan PK dengan PD supaya solid juga mempersiapkan saksi harus paham IT yang kian pesat,” ungkap H. Dadang M. Naser.

Menurut Kang DN, pembekalan sangat penting jangan sampai pengurus gaptek, sehingga berinisiatif melakukan pembekalan.

Menariknya, usai menyampaikan arahan, sejumlah PK meminta agar Kang DN kembali mencalonkan diri sebagai bupati atau DPR RI.

Mantan Bupati Bandung dua periode ini, dipandang sebagai sosok pemimpin panutan yang dirindukan. Pasalnya setelah lengser menjabat bupati selama dua periode masih banyak yang mengenang akan jasa dan sisa peninggalan pembangunan yang memiliki sejarah dengan tagline sabilulungan di masyarakat.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan para PK, kang DN membantah acara ini soal pencalonan diri, ia mengaku mengundang PK dan AMPG bukan untuk mendeklarasikan pencalonan dirinya melainkan menjalankan tugasnya sebagai Ketua Bapilu.

“Saya sebagai Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bandung tujuan utama mensolidkan para Ketua PK, bukan mencalonkan diri,” tandasnya.

Kalaupun akhirnya ia diusung oleh partai untuk mengemban amanah tersebut, DPD Golkar Provinsi menargetkan tiga orang terpilih di DPR RI jelang 2024.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI