Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalSeorang Wanita Gantung Diri, Polisi Lakukan Gelar Olah TKP

Seorang Wanita Gantung Diri, Polisi Lakukan Gelar Olah TKP

DeJurnal.com, Bogor – Seorang wanita di temukan meninggal dunia di dalam rumah dalam keadaan gantung diri, kejadian tersebut pun sontak membuat kaget warga desa bagoang, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Pada Sabtu (1/10/2022)

Wanita berinisial SM yang masih berusia 19 tahun tersebut diketahui telah bunuh diri saat adik korban yang baru pulang sekolah melihat kakaknya telah tergantung di dalam rumah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Bogor Polda Jabar atas kesigapannya mendatangi dan segera melakukan olah TKP gantung diri tersebut.

Pihak keluarga yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jasinga pun langsung di respon oleh pihak kepolisian Polsek Jasinga langsung datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Jasinga Polres Bogor Polda Jabar Kompol AKP Dedi Hermawan S.H menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP yang di lakukannya tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan yang ada pada tubuh korban.

Sementara dari informasi yang didapat dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan ini mengidap sakit ginjal yang sudah cukup lama dan secara rutin melakukan pengobatan.

Saat ini jenazah sudah langsung kita serahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan, karena atas permintaan keluarga menolak untuk di lakukannya autopsi, ungkap Kapolsek. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI