Jalin silaturahmi ,Bhabin Kalisapu Polsek Gunung jati Polres Ciko ajak warga kondsifitas lingkungan

DeJurnal.com, Cirebon Kota – Sambang Kordinasi dengan Gali Informasi serta potensi sosial di tengah masyarakat serta Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ). Melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak Harkamtibmas warga masyrakat .

Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar aktif sambang silaturahmi kepada warga binaan, senin (/03/10/2002 ).

Baca Juga :   Ponpes Masih Tahap Pembangunan, Bisa Terima Dana BOP Pesantren?

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ”Peran Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi dan juga kordinasi dalam membangun Kamtibmas di kewilayahan.

keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan warga desa , dan agar tidak ada rasa sungkan dan segan dengan menyampaikan keluh kesah permasalahan ”kata Kapolres Ciko.

Lebih lanjut Fahri ”Sehingga dapat di rasakan oleh warga dalam menciptakan situasi yang kondusif” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

Baca Juga :   Ini Pesan Neulis Jelang 2 Bulan Pensiun Sebagai Pengawas

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Aipda Tio dengan menyambangi warga Rt.04/ Rw.07 , selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Polsek Gunung jati jalin silaturahmi dengan ajak kondusifitas lingkungan dan tidak lupa mendukung program Bantalan sosial dalam penyesuaian Mitigasi Harga BBM,sekaligus Upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 agar terus patuhi protokol kesehatan ″imbuh Iptu Ngatidja SH,MH. ***Deri Acong