Sabtu, 20 April 2024
BerandadePolitikTahun 2024, Narca Sukanda Bakal Maju Jadi Legislatif Jabar

Tahun 2024, Narca Sukanda Bakal Maju Jadi Legislatif Jabar

Dejurnal.com, Subang – Narca Sukanda sebagai Ketua DPRD Kabupaten Subang sudah punya rencana akan maju untuk Jabar menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan datang.

Narca mengatakan kepada dejurnal.com bahwa dirinya di Partai PDI Perjuangan sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Subang, Senin (26/9/2022).

“Saya menjabat di legislatif di wilayah Kabupaten Subang sudah empat periode yakni sejak tahun 2004 sampai dengan tahun 2009,dan 2009 sampai dengan tahun 2014, dari tahun 2014 sampai tahun 2019 dan sampai sekarang dari tahun 2019 sampai tahun 2024,” terangnya.

Dia bertekad akan maju di pesta Demokrasi di tahun 2024 bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jawa Barat, karena ingin memberikan kesempatan kepada kader PDI Perjuangan yang lainnya.

Pihaknya sudah empat periode menjadi sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang. “Agar saya bisa berbakti bagi masyarakat banyak dan saya memberikan kesempatan kepada regenerasi yang lainnya,maka saya memilih untuk mencalonkan diri ke DPRD Jawa Barat.” Ujarnya.

Mudah – mudahan rencananya akan maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI yang meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS).

“Saya berharap doa dan dukungan agar warga Subang ada yang di DPRD Jawa Barat, sehingga dapat menyuarakan aspirasi masyarakat Subang,” Pungkasnya.
***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI