Kamis, 25 April 2024
BerandadePrajaParlementariaSidang Paripurna DPRD Hari Jadi Karawang Ke-389, Bupati Cellica Ajak Semua Elemen...

Sidang Paripurna DPRD Hari Jadi Karawang Ke-389, Bupati Cellica Ajak Semua Elemen Kolaborasi Majukan Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Usai menggelar apel akbar di Lapang Karangpawitan, unsur Muspida bergegas menuju Gedung DPRD Karawang guna menggelar Sidang Paripurna HUT Karawang ke-389. Hadir pula para mantan bupati/wakil bupati, para pejabat vertikal serta anggota legislatif yang terhormat, para kepala OPD dan seluruh undangan.

Acara dimulai dengan ragam penampilan kesenian dan budaya yang dipersembahkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang.

Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Pimpinan DPRD ini membacakan sejumlah roundown acara. Tak lama dibacakan sejarah panjang terbentuknya Kabupaten Karawang oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, H. Acep Jamhuri serta pembacaan nama-nama bupati sejak Karawang berdiri hingga saaat ini.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menyebut sejumlah capaian yang telah diraih pada masa kepemimpinannya.

“Kedepan capaian-capaian yang baik ini harus semakin ditingkatkan. Kolaborasi antarlini dan dukungan masyarakat diperlukan agar Karawang terus berkembang dan menjadi daerah yang maju,” kata teh Celli.

Terakhir sebelum penutupan, disuguhkan beragam hiburan. Mulai dari paduan suara, puisi, hingga penampilan penyanyi remaja yang menjadi juara pop singer kemarin dan ditutup dengan pemotongan tumpeng syukuran Hari Jadi Karawang ke-389.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI