Pelantikan Ganjar Sebagai Ketua DPC Gerindra Cianjur Dihadiri Sekjen Pusat

Dejurnal.com, Cianjur – Pelantikan Ganjar Sebagai Ketua DPC. Partai Gerindra Kab. Cianjur berlangsung di Hotel Cianjur-Cipanas di hadiri Sekretaris Jenderal Partai Gerindra (H. Ahmad Muzani) beserta Jajaran dan Tamu Undangan dari setiap PAC. Se- Kab. Cianjur, Rabu (21/09/2022).

Dalam acara pelantikan tersebut secara simbolis menyerahkan Bendera Pataka dari Ketua Lama kepada Ketua Baru kemudian di sambut dengan Riuh rendah tepuk tangan dari Tamu Undangan selanjutnya di lanjutkan dengan acara pemutaran video dokumentasi kegiatan para Kader Gerindra Kabupaten Cianjur.

Baca Juga :   Pelayanan Publik Baik Salah Satu Indikator Daerah Berubah Lebih Baik

Dalam pidatonya Ketua Partai Gerindra yang baru Ganjar Ramadhan, S. Pd mengawali pidatonya dengan salam ciri khas Gerindra

“Saya berharap dengan hadirnya para Pimpinan Pusat bisa menjadi semangat untuk Kader-kader di daerah khususnya di Cianjur,” pungkas Ganjar.

Selanjutnya pidato di lanjutkan oleh Sekjen Gerindra Pusat H. Ahmad Muzani, dalam pidatonya Sekjen mengajak untuk tetap semangat dalam memperjuangkan hak Rakyat

Baca Juga :   PAW Anggota DPRD Garut Pengganti Mas Yayu Siti Sapuro dari Partai Demokrat, Jatuh ke Putri Tantia?

“Tujuan kita berpartai untuk membela Rakyat, Pak Prabowo tak ingin suara Rakyat di sia- siakan itu yang selalu beliau ulang- ulang agar kita jangan pernah melupakan Rakyat, menjauhkan Rakyat Kita harus menjadi Teman dalam suka maupun duka bersama Rakyat, kalau ada keinginan Pemilu yang jujur dan adil pastikan itu Kita (Gerindra),” pungkasnya. *** (Rik/Ark)