Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsJembatan Cicadas Babakan Madang Roboh, Akibatkan Akses Jalan Terputus, Polisi Segera Cek...

Jembatan Cicadas Babakan Madang Roboh, Akibatkan Akses Jalan Terputus, Polisi Segera Cek TKP

DeJurnal.com, Bogor – Jembatan Cicadas yang berada di desa Babakan Madang kecamatan Babakan Madang Bogor roboh, akibatnya akses jalan kendaraan roda dua maupun roda empat terputus, Kamis (22/09/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Bogor Polda Jabar atas kesigapannya langsung menindaklanjuti atas kejadian adanya jembatan roboh.

Di duga penyebab robohnya jembatan sepanjang 15 meter tersebut akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi beberapa waktu belakangan ini di wilayah kabupaten Bogor.

Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar Kompol Ricky Wowor S.H mengatakan bahwa jembatan yang menghubungkan desa Babakan Madang dan desa Sumur Batu tersebut saat ini tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda empat ataupun roda dua.

Saat ini pihak Kepolisian bersama Forkopimcam kecamatan Babakan sudah berkoordinasi terkait kejadian ini, dan telah melaporkan hal tersebut ke pemerintah pusat untuk di lakukan penanganan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu untuk tidak mendekat ke area runtuhnya jembatan Cicadas ini, di khawatirkan terjadi adanya longsor susulan.Kami juga memberikan bantuan sosial bagi masyarakat sekitar dan sudah diberikan bantuan truk untuk akses bagi anak sekolah.” ungkap Kapolsek. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI