Kamis, 18 April 2024
BerandadeHumanitiBerbagi Kebaikan Polisi Bagi - Bagi Beras Kepada Masyarakat Yang...

Berbagi Kebaikan Polisi Bagi – Bagi Beras Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Di Cihampelas KBB

DeJurnal.com, Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan didampingi Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar AKP Sudirianto bersama Kapolsek Cililin, Kades Cihampelas berbagi beras sebanyak 200 paket kepada Tukang Ojeg, Pedagang Asongan dan masyarakat yang membutuhkan di Kp. Cihampelas Rt 07 Rw 02 Desa Cihampelas Kec Cihampelas Kab. Bandung Barat, Kamis (29/9/2022)

Tukang Ojeg, Pedagang Asongan dan masyarakat yang membutuhkan di di Kp. Cihampelas Rt 07 Rw 02 Desa Cihampelas Kec Cihampelas Kab. Bandung Barat, tersebut merasa bahagia dan senang karena telah menerima paket beras dari Polres Cimahi Polda Jabar. “Semoga bermanfaat untuk keluarga di rumah dan diucapkan banyak terimakasih kepada Polres Cimahi Polda Jabar.” ucap penerima bantuan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa pemberian beras tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi akibat penyesuaian harga BBM.

“Tebar kebaikan dan berbagi bahagia memberikan paket beras diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ini, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita, umur panjang, meridhoi apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala, berkah barokah. ” tutur AKBP. Imron Ermawan. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI