Jumat, 29 Maret 2024
BerandaGerbangDesa153 KPM Dapat BLT DD Dari Pemdes Sukaluyu

153 KPM Dapat BLT DD Dari Pemdes Sukaluyu

Dejurnal.com, Karawang – Sebanyak 153 warga KPM menerima dana bantuan langsung tunai dari Pemdes Sukaluyu Jumat (30/9/2022).

Menurut Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina penyaluran dana BLT DD ke 153 KPM tahun 2022 priode bulan Juli, Agustus dan September sebesar Rp 900.000 merupakan program pemerintah pusat yang didelegasikan ke desa Sukaluyu, untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. “Bantuan ini harus dipergunakan dengan baik , agar bermanfaat,” ujarnya.

Dikatakan kendati baru 1,5 tahun jadi Kades Sukaluyu jajaran pemdes tengah dan sudah membangun berbagai sarana dan prasarana inprastruktur di lingkungan 21 RW lingkup 5 kedusunan mulai dari Rawa Rengas, Kalipandan, Kalikalapa dan perumnas, seluruh fasilitas umum lingkungan sudah dan sedang di bangun, baik dengan anggaran desa, Pemkab dan Aspirasi Legislatif Partai Demokrat Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karawang dari Dapil 1, H Oma Miharja Rijky SH MH.

“Insyaallah seluruh ajuan warga dapat kita realisasikan, sedangkan yang fasos dan fasumnya sudah dibangun agar senantiasa dipelihara dengan baik dan yang belum di laksanakan masih dalam proses pangajuan, mudah mudahan tahun ini 2022 dan tahun 2023 depan dapat terealisasi,” pungkas Hj Lina Herlina.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI