Kamis, 25 April 2024
BerandadePolitikRakerda dan Diklatpol Partai Golkar DPD Cianjur, Targetkan Menang Pemilu Legislatif 20...

Rakerda dan Diklatpol Partai Golkar DPD Cianjur, Targetkan Menang Pemilu Legislatif 20 Persen

Dejurnal.com, Cianjur – Rakerda Partai Golkar dan Diklatpol partai Golkar Cianjur Jawa Barat melakukan Rakerda di kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Hotel Delaga Biru Cipanas Jawa Barat pada hari Jumat (5/8/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD Ketua Partai Golkar Jabar TB. Hasan Syadzily beserta Sekjen DPD Partai Golkar Jabar H.M.Q Iswara dan Ketua DPD Partai Golkar Cianjur TB. Mulyana Syahrudin dan Sekertaris DPD partai Golkar Cianjur Asep Iwan Gusnadi dewan pakar juga dewan penasehat, serta para ketua DPD Golkar kabupaten Cianjur juga seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Cianjur

“Sedikitnya 500 kader Partai Golkar yang hadir pada acara tersebut. Ini juga sekaligus dilaksanakan silaturahmi tiga partai besar yaitu PAN, PPP dan Partai Golkar dengan nama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB),” kata Ketua DPD Partai Golkar Jabar TB. Ace Hasan Syadzily.

Menurut TB. Ace Hasan Syadzily Partai Golkar akan beri pengarahan nanti. Rakerda kali ini juga tentu bakal berbeda dari rakerda sebelumnya, karena Rakerda ini membahas semua program kerja dan dibuat target terukur agar nantinya dalam bekerja baik.

“Bahkan keputusan Rakerda Partai Golkar Jabar ini atau rekomendasi menjadi pedoman kader hingga 2025,” katanya.

Sebagai partai politik, TB. Ace Hasan Syadziy pun mengaku Golkar menginginkan menang baik di legislatif maupun pilpres dengan capres Airlangga Hartarto.

“Kami harap bisa mengulang minimal 60 persen di pilkada nasional maupun Jabar, target pemilu legislatif 20 persen di Jabar, dan presiden untuk Airlangga menang tak hanya di Jabar tetapi nasional,” ujarnya

Sementara itu Anggota Dewan dari Praksi Golkar yang juga Penasehat serta Dewan Pakar Partai Golkar DPD Kab. Cianjur (Asep Iwan) dalam suatu kesempatan ikut menambahkan, menurutnya Pembekalan serta Kaderisasi Partai akan membentuk insan- insan organisatoris yang piawai dan loyal, solid

“Dengan membentuk Kaderisasi yang cakap dalam Dunia politik akan menumbuhkan rasa solidaritas serta bersama- sama memenangkan Partai dalam setiap Kontestasi,” ujarnya. ***(Rik/Ark)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI