Kamis, 18 April 2024
BerandadePrajaPolsek Karawang Kota Gelar Tasyakuran dan Kenaikan Pangkat kepada Seorang Anggota Bhabinkamtibmas

Polsek Karawang Kota Gelar Tasyakuran dan Kenaikan Pangkat kepada Seorang Anggota Bhabinkamtibmas

Dejurnal.com, Karawang – Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun, Polsek Karawang Kota dan Polres Karawang menggelar tasyakuran potong tumpeng bersama para Anggota Kepolisiam dan Jajaran di Mapolsek Karawang Kota yang dilaksanakan di Aula Polsek Karawang Kota, Jum’at (01/07/2022)

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono dalam sambutan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 tahun dan kenaikan pangkat satu tingkat kepada Anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Asep Mu’min mengatakan, dengan mendapatkan kenaikan pangkat, agar para anggotanya lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan.

Peringatan hari Bhayangkara tahun ini, dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri oleh Panit Binmas, Panit Sabhara dan anggota tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dimana potongan tumpeng pertama diberikan kepada Aipda Asep Mu’min yang hari ini naik pangkat satu tingkat.

Kapolsek Karawang Kota, berharap dengan bertambahnya usia, Polri mampu menjadi profesional dan terpercaya sesuai dengan program Kapolri agar mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat dan memberikan perlindungan serta pengayoman yang lebih maksimal kepada masyarakat.” Ujar Kapolsek

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut diakhiri dengan do’a bersama. Do’a dipanjatkan dengan harapan seluruh anggota Polri diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. ***gd/RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI