Rabu, 17 April 2024
BerandaGerbangDesaPeringati Hari Jadi Cianjur ke-345, Desa Cikancana Gelar Upacara Serta Beberapa...

Peringati Hari Jadi Cianjur ke-345, Desa Cikancana Gelar Upacara Serta Beberapa Lomba

Dejurnal.com, Cianjur – Memperingati Hari jadi Kota Cianjur yang ke 345 di Rayakan di tiap Desa se- Kab. Cianjur, salah satu nya Desa Cikancana Kec. Gekbrong Kab. Cianjur, peserta Kegiatan mengenakan baju Daerah adat Sunda (Pangsi hideung) pangsi Hitam, Selasa (12/07/2022).

Giat tersebut di isi dengan Kegiatan Upacara Bendera, Lomba team Building, dan lain- lain yang bersifat positif dan Edukatif, Lomba team Building merupakan perlombaan edukatif Membangun tim dari berbagai aktivitas yang digunakan untuk meningkatkan hubungan sosial dengan mendefinisikan peran masing-masing individu atau Satuan Pungsi dunia kerja menjadi satu tim yaitu dengan melakukan kolaborasi dari berbagai tugas, dalam dunia aktifitas Kerja akan membawa dampak positif salah satunya meningkatkan kekompakan serta meningkatkan etos kinerja

Plh. Kades Cikancana, Solihin, S.I.P yang sebelumnya menjabat Sekretaris Desa saat di wawancarai awak Media Dejurnal.com menegaskan bahwa pertama Kegiatan ini di isi dengan Upacara Bendera di lanjut dengan kegiatan lainya. “Diantaranya perlombaan Team Building di tutup dengan pembacaan Do’a tutup di pimpin Tokoh Agama setempat,” tegasnya.

Sekdes Cikancana mengharapkan, semua segala Program Kerja Desa Cikancana dari baik menjadi lebih baik. “Yang paling penting bermanfa’at untuk warga desa serta utamakan kepentingan Masyarakat sesuai harapan para leluhur kita pendiri Kota Cianjur yang Kita Cintai ini,” Pungkasnya.***(Ark)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI