Kamis, 18 April 2024
BerandadePrajaParlementariaLegislator Ini Gusar, Atlet Panahan Wakili Garut di Fornas VI Kurang Diperhatikan...

Legislator Ini Gusar, Atlet Panahan Wakili Garut di Fornas VI Kurang Diperhatikan Pemda

Dejurnal.com, Garut – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Garut Asep Mulyana merasa miris dan gusar melihat kondisi Atlet Panahan asal Garut yang mewakili Fornas VI di Sumatera Selatan tidak terperhatikan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora).

Kegusaran legislator dari Fraksi Gerindra ini diungkapkan dengan membuat status di whatsapp pribadinya.

Saat dikonfirmasi dejurnal.com, Asep Mulyana yang akrab dipanggil Dewan Oco ini membenarkan akan rasa kesalnya terhadap kurangnya perhatian pemerintah daerah terutama Dispora Garut terhadap tiga orang terdiri dari seorang offical dan dua Atlet dalam Kategori Horseback Archery dalam FORNAS VI yang diselenggarakan di Sumatera Selatan 2 – 3 Juli 2022.

Muhun atlet panah mah biaya sendiri, kok teganya, semestinya Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Garut cepat merespon, memberi semangat, ini mah sudah biaya sendiri ga ditengok tengok acan,” ujarnya dalam bahasa Sunda saat dihubungi via aplikasi perpesanan.

Dewan Oco pun mengatakan bahwa para atlet panahan ini sama provinsi Papua mau dibiayai Rp 25 juta.

“Hebatnya menolak, walau atlet ini tidak dibiayai oleh Pemda mereka kini terus berjuang demi nama baik Garut,” Jelasnya.

Asep Mulyana berharap ini harus jadi perhatian,

“Makanya saya meminta kepada Para Atlet Panahan dari Garut, buktikan raih prestasi jadi juara walau tanpa biaya dari Pemda, jelaslah ini sangat memalukan, sekarang tinggal tanya kemana itu anggarannya, kalau memang tidak ada anggaran kenapa tidak diusulkan?” Tegasnya.***Yohanes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI