LPBH PWNU Jabar Audiensi dengan Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat

Dejurnal.com, Bandung – Salah satu program kerja LPBH PWNU Jawa Barat dalam 100 hari adalah silaturahmi dan audiensi dengan Forkompimda Provinsi dan pihak pihak terkait tingkat provinsi termasuk di dalamnya adalah pimpinan parpol dan pimpinan fraksi DPRD.

Sebagai sesama keluarga besar nahdlatul ulama maka tentu layak dan patut silaturahmi dengan keluarga terdekat terlebih dahulu, salah satu yang dilakukan LPBH PWNU Jabar bersama LP Ma’arif beraudiensi dengan Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat Jumat (25/3/2022)

Menurut Ketua LPBH PWNU Jabar, H. Mahpudin, hasil audiensi antara LPBH PWNU Jawa Barat dengan Fraksi PKB ada beberapa poin yang bisa disinergikan.

Baca Juga :   Siapa Pengganti Hilwan Fanaqi Pasca Diberhentikan DKPP, Ini Kata Ketua KPU Garut

“Pertama, Fraksi PKB siap memfasilitasi dan mendukung agar program program LPBH PWNU Jawa Barat bisa disinergikan dan di kerjasamakan dengan dinas terkait di Pemprov Jawa Barat,” ulasnya.

Kedua, membangun kerja sama yang saling memberi manfaat antara LPBH PWNU Jawa Barat dengan Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat. Ketiga, komunikasi dan kordinasi yang intens antar lembaga lembaga di lingkungan PWNU Jawa Barat dengan Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Hal ini semua dalam rangka ikhtiar maksimal untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin,” ujarnya.

Silaturahmi dan Audiensi bersama LPBH PWNU Jawa Barat dan LP Ma’arif PWNU Jawa Barat dengan Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat diisi dengan dialog yang cair dan riang gembira.

Baca Juga :   Emil Elestianto Dardak Gelar Konsolidasi Bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo

Dalam audiensi ini jajaran pengurus LPBH PWNU Jawa Barat dipimpin oleh Ketua H. Mahpudin didampingi wakil ketua DR. Saim, wakil Ketua Irsan Nasution, wakil sekretaris Saji Sonjaya, Tb. Moh. Arsidiq, Yudi Prihartanto, Kabid Advokasi dan Litigasi Alman Adi dan Fajar Maulana Yusuf.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat Sidqon Jampi atas nama pribadi dan Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi audiensi dan silaturahmi dengan kaidah biidznillah wabiridzolloh.***Red