Rabu, 17 April 2024
BerandaGerbangDesaUngkap Rasa Syukur, Kades Sukaluyu Keluarkan Uang Pribadi Belikan Sembako Buat Lansia...

Ungkap Rasa Syukur, Kades Sukaluyu Keluarkan Uang Pribadi Belikan Sembako Buat Lansia dan Jompo

Dejurnal.com, Karawang – Hj Lina Herlina kembali mengungkap rasa syukur dengan mebagikan sembako kepada para jompo dan lansia warga lima dusun lingkup desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur di kantor desa, Rabu (2/2/2022).

Selain berbagi keberkahan kepada Jompo dan Lansia, beberapa hari lalu juga membagikan sembako dan angpau kepada anak yatim di kediaamannya dengan uang pribadi.

Menurut Hj Lina Herlina, kegiatan berbagi kepada ratusan lansia jompo dan anak yatim dari perkampungam maupun perumnas di lima kedusunan 21 RW, 113 RT lingkup desa Sukaluyu karena berbagi merupakan kebahagiaan dan ungkapan rasa syukur atas apa yang sudah diberikan Allah SWT terhadap dirinya dan keluarga.

“Alhamdulilah kami masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai kepala desa Sukaluyu,” jelasnya.

Dikatakan, sejak tahun 2021 desa Sukaluyu sudah giat menata lingkungan perkampungan dan perumahan bahkan sudah merealisasikan berbagai pembangunan infrastruktur seperti Posyandu, posronda, jalan lingkungan, jalan cor beton, enplacemen, MCK, drainase maupun udith dan beberapa normalisasi kali yang membentang di wilayah perumnas dan perkampungan serta membangun pusat olah raga di lapangan Bapung Saidah dusun Rawa Rengas.

“Mudah mudahan tahun ini (2022, red) sejumlah lokasi yang belum dibangun akan segera dapat bantuan pembangunan baik dari pemkab maupun Propinsi Jawa Barat. Insyaallah semua keinginan warga dapat direalisasikan karena kita mengandeng Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karawang H Oma Miharja Rizky MH dari Fraksi Partai Demokrat yang bakal mengucurkan aspirasinya ke wilayah desa Sukaluyu, serta upaya kepala desa mengajukan proposal pembangunan ke dinas terkait sesuai ajuan warga.

“Insyaallah keinginan kita dapat direalisasikan atas upaya yang kongkrit dan doa para jompo lansia dan anak yatim,” ungkap Hj Lina Herlina.

Sejumlah lansia dan Jompo mengaku bangga dan senang diundang ke desa mendapat sembako, dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kades yang telah memberikan sembako terhadap lansia dan jompodengan uang pribadi.

“Kami hanya bisa mendoakan
agar bu Hj Lina Herlina dan H Oma Miharja Rizky serta keluarga diberikan kesehatan keberkahan dan rejeki yang berlimpah, terima kasih sembakonya,” ucapnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI