Jumat, 29 Maret 2024
BerandadeHumanitiProgram Binmas Sehati, Polisi Berikan Bansos Pada Warga Keterbatasan Ekonomi

Program Binmas Sehati, Polisi Berikan Bansos Pada Warga Keterbatasan Ekonomi

DeJurnal.com, Cirebon – Tindak lanjut dari program BINMAS SEHATI (Selalu Hadir Untuk Berbakti) adalah suatu giat pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Bhabinkamtibmas Desa kalibaru Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu suhartono Alidin melaksanakan bansos ditengah pandemi covid-19 pada warga tidak mampu, Minggu (16/01/2022).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik hal tersebut, terima kasih untuk kinerja bhabinkamtibmas, dalam pelaksanaan tugasnya cukup baik.

“Dan apa yang di lakukan hari ini merupakan tindakan terpuji yang di lakukan oleh Polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa kalibaru Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu suhartono Alidin ” tuturnya.

Lanjut Kapolres Cirebon AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, hal ini juga sesuai dgn visi misi Polres Cirebon Kota Polda Jabar dekat bersahabat dengan warga masyarakat. Selain itu Polres Cirebon Kota Polda Jabar membuka lebar-lebar bagi warga masyarakat yang akan berdialog dan menyampaikan pendapatnya pada Kapolres” Jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan Bhabinkamtibmas membagikan 10 karung beras isi 5 Kg kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan. Sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan” terangnya.***(Deri Acong)

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI