Maksud Hati Mencuri Motor, Apa Daya Kepergok Warga

Dejurnal.com, Subang – Percobaan pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang pemuda di Kampung Palawad, Rt 07/01 Desa Karangsari Kecamatan Binong, dapat digagalkan oleh warga yang memergoki kejadian tersebut di rumah warga.

Menurut Marzuki, pemilik motor mengatakan kepada dejurnal.com,
Kejadian bermula ketika sepeda motor merk Honda Scoopy warna putih dengan nopol T 6652 ZR, yang sedang di parkir di depan rumahnya, dimasuki seorang pemuda tak dikenal sekitar dini hari tadi malam sekitar jam 12 malam yang diduga hendak mencuri sepeda motornya, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga :   KPK Dalami Dugaan Korupsi Pengadaan Barang Tanggap Bencana Pandemi Covid-19 di Dinas Sosial Bandung Barat

Beruntung kejadian tersebut diketahui oleh saksi bernama Rohman, sontak saja Rohman langsung meneriakinya maling, sehingga mengundang perhatian warga dan berusaha untuk menangkapnya,” Pungkasnya.

“Melihat keadaan mulai tidak terkendali, si pelaku berusaha kabur melarikan diri dengan cara menghampiri temanya yang sudah menunggu diatas sepeda motornya merk Yamaha X-Ride 125 yang memang sudah menunggu didepan rumah Marzuki,” ungkap Rohman.

Baca Juga :   Reka Kejadian Pembunuhan Boss Rumah Makan Padang, Dua Pelaku Masih Buron

Selanjutnya pelaku kabur menggunakan sepeda motor yang ditungganginya, namun naas sepeda motornya terjatuh sehingga warga yang sudah berkerumun langsung menangkapnya.

Dan kini kedua pelaku diserahkan ke Polsek Binong oleh pemilik motor yakni oleh Marzuki bersama beberapa orang saksi diantaranya, Rohman, Komarudin dan Wahyu,untuk di proses secara hukum,” tandasnya.***Asep

Video Pilihan