Lepas Sambut Danramil 2402/Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian kepada Kapten Inf Toto Toha Sobana

DeJurnal.com, Bandung – Pelaksanaan Kegiatan lepas sambut Danramil 2402/Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian Kepada Kapten Inf Toto Toha Sobana yang di adakan di gedung Ma’arif wilayah kecamatan Cicalengka kabupaten Bandung dan acara Lepas Sambut inipun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (25/01/2022).

Danramil Cicalengka yang baru Kapten Inf Toto Toha Sobana menyampaikan beberapa hal terkait mutasi dalam jabatan TNI bukan hal yang luar biasa tapi itu hal yang biasa demi kebutuhan organisasi. “Sebelum merapat ke sini saya sebagai Pasi Off Kodim iya itu bagian pelaksanaan sebagai kepanjangan tangan pimpinan untuk Mengisolikan Mentribusikan perintah kepad kesatuan bawah,” ucapnya.

Baca Juga :   Menyambut Hari jadi Purwakarta, ASN gelar Tradisi Pengecatan Kanstin Trotoar Jalan

Kapten inf Toto Toha Sobana menambahkan, untuk program pertama yang akan kami terapkan untuk tiga (3) kecamatan tetap melakukan program PPKM kemudian vaksinasi pokus vaksinasi sesuai dengan arahan pimpinan kami TNI sampai turun kebawah kemudian dari kementerian kesehatan sasaran utama anak yang 6 sapai 11 tahun kemudian Lansia.

“Harapan saya di koramil ini dengan dalam wadah satu Organisasi Forum pimpinan kecamatan saya yakin dan percaya tugas-tugas akan terlaksana”, pungkas Kapten Inf Toto Toha Sobana.

Baca Juga :   Dadang Supriatna, Dengan Smart City Semua Pelayanan Digitalisasi

Acara lepas sambut tersebut di hadiri oleh muspika dari tiga kecamatan diantaranya Camat Cicalengka Cucu Hidayat SH, Camat Cikancung H. Maksum SE, Camat Nagreg H. Ahmad, Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi S.H beserta anggota, Kapolsek Cikancung AKP Carsono S.H beserta anggota dan Kapolsek Nagreg AKP Hima beserta anggota, tidak lupa para kepala desa ketua MUI dari tiga kecamatan, serta tokoh masyarakat dan ikut hadir para ketua Ormas LSM Selain serta para pengusaha yang dari tiga kecamatan ikut hadir di acara lepas sambut tersebut.***(Deri Acong)