Jumat Berkah Kades Sukaluyu Ajak Staf Santap Uduk Ma Encoh

Dejurnal.com, Karawang – Kades Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur, HJ Lina Herlina ajak staf dan perangkat desa makan uduk bersama di warung Ma Encoh yang bertempat di tepi jalan prapatan Hotel Mercure, Jmat (14/1/2022).

Makan uduk berjamaah di hari jumat berkah merupakan bukti ke kekompakan kepala desa dengan bawahannya disela kesibukan tugas sebagai Kades, namun bisa tetap meluangkan waktu untuk para staf santap nasi uduk bersama.

Baca Juga :   Rapat Minggon Bahas dan Evaluasi Delapan Kegiatan Pemdes Sukaluyu

“Dikala waktu senggang kita selalu bersama makan sambil tukar gagasan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukaluyu, kita akan gelar silaturahmi dengan lomba tumpeng 21 RW lingkup desa Sukaluyu, untuk meningkatkan kreativitas warga RT dan RW,” ungkap Hj Lina Herlina.

Hj Lina berpesan agar momen kekompakan terus terjaga, sehingga dapat meningkatkan etos kerja para staf dan perangkat desa dalam melayani masyarakat upaya lainnya juga sudah dilakukan desa Sukaluyu sudah pasang puluhan CCTV diberbagai lokasi rawan kriminal dan kejahatan di lima kedusunan yang terintregrasi langsung ke kantor desa Sukaluyu.

Baca Juga :   Pembagian Bantuan Sosial Banprov Jawa Barat di Desa Sukamulya

“Kami selalu menghimbau agar pengurus lingkungan RW dan RT tak bosan menebar solidaritas agar senantiasa warganya rukun, lingkunganya bersih, aman dan nyaman bagi masyarakat setempat, maupun para tamu yang berkunjung ke wilayah perkampungan maupun perumnas lingkup desa Sukakuyu,” pungkasnya.***RF

Video Pilihan