Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsGeger! Warga Cileunyi Temukan Sosok Jasad Bayi Dalam Kain Kafan Dibungkus Kantong...

Geger! Warga Cileunyi Temukan Sosok Jasad Bayi Dalam Kain Kafan Dibungkus Kantong Plastik

DeJurnal.com – Bandung – Warga Dusun Cikoneng 1 Rt.01/03 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat bayi, Minggu (16/01/2022)

“Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi masih lengkap dengan tali ari-arinya, dibalut kain kafan dan dibungkus kantong plastik warna putih” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Kabid Humas menyebutkan, mayat bayi yang dibalut kain Kafan dan terbungkus Kantong plastik warna putih itu ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi.

Saksi itu melihat sebuah plastik warna putih tergeletak di pinggir jalan. “Setelah dibuka isinya ada sesosok bayi,” katanya.

Begitu mendapat infornasi dari warga kemudian Polsek Cileunyi Polresta Bandung mendatangi lokasi penemuan bayi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi mayat bayi tersebut.

Menurutnya, Polsek Cileunyi telah menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung untuk berkoordinasi meminta bantuan identifikasi dan mengungkap kasus ini. Setelah itu, petugas langsung datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi, mulai dari yang menemukan hingga warga kampung setempat. Namun, Polisi belum bisa menentukan siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut. “Masih dalam lidik,” tambahnya.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan beberapa pihak, seperti bidan untuk mengetahui warga yang sedang hamil. Dan selanjutnya jasad Bayi tersebut sudah dibawa ke R.S. Hasan Sadikin Bandung untuk divisum dan dilakukan autopsi.” Pungkasnya***(Deri Acong)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI