Gebyar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Di Sumedang Sedang Berjalan

DeJurnal.com, Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memaparkan, target vaksin anak di wilayah Sumedang seluruhnya berjumlah 104.546 orang.

“Vaksinansi anak ini dilaksanakan di seluruh wilayah Sumedang antara lain di 35 Puskesmas dan ditambah di dua tempat, yaitu di Mall Jatos Jatinangor dan Mall Asia Plaza Sumedang dengan maksud untuk akselerasi vaksinansi anak agar tercapai sesuai target tepat pada waktunya,” Terangnya.

Baca Juga :   Tak Sedap Dipandang Mata, Sampah Menggunung di Pinggir Jalan Menuju Panjalu

Target harian di wilayah Sumedang berjumlah 7.489 orang dan pada Senin (10/1/2022) kemarin target hariannya melebihi target, yaitu mencapai 9510 orang (126, 64 %).

Semenjak pelaksanaan gebyar vaksinasi yang dimulai dari tanggal 5-10 Januari 2022, sudah mencapai 2.3053 orang dan presentase mencapai 22,05 %.

Baca Juga :   Jamin Kelayakan Mutu Daging, Disnakan Purwakarta Terjunkan Tim Pengawas

“Kami juga setiap harinya untuk kegiatan gebyar vaksinasi anak setelah kegiatan selalu melaksanakan analisa dan evaluasi baik dari tingkat mabes , polda dan polres dengan maksud untuk akselerasi vaksinansi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Eko.***(Deri Acong)

Video Pilihan