PAW Anggota DPRD Purwakarta Dari Partai Golkar Dilantik

Dejurnal.com, Purwakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, H. Ahmad Sanusi, SM, Rabu (29/12/2021),mengambil sumpah 2 anggota DPRD Purwakarta Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 sampai 2024.

Ke-2 anggota DPRD Purwakarta yang diambil sumpah jabatannya itu adalah H. Mukhtarom, S.Pd.I menggantikan H. Komarudin, SH.,MH yang meninggal dunia beberapa bulan lalu dan Lina Nur Sylvia Lestari menggantikan Akun Kurniadi, MM yang juga meninggal dunia.

Ke-2 anggota DPRD yang meninggal dunia merupakan anggota DPRD Purwakarta dari Partai Golkar.

Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi, SM menyematkan Pin DPRD Kepada Anggota yang baru diambil sumpah

Pada sambutannya, Ketua DPRD Purwakarta yang memimpin rapat paripurna PAW anggota DPRD Purwakarta sempat mengajak para anggota dewan dan tamu undangan yang hadir untuk mendoakan anggota dewan yang telah meninggal dunia dan mengucapkan selamat kepada 2 anggota DPRD Purwakarta Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Baca Juga :   Reses H. Agus Jaenudin di Margaasih Ada Yang Minta Menara Masjid dan Tol Air

“Mari kita berdoa untuk anggota DPRD Purwakarta H. Komarudin dan Akun Kurniadi yang telah meninggal dunia dan selamat bertugas kepada penggantinya H. Mukhtarom, S.Pd.I dan Lina Nur Sylvia Lestari,”pinta Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi.

Bupati dengan 2 Anggota yang baru dilantik dan ketua fraksi golkar

Ketua Fraksi Golkar DPRD Purwakarta, Hj. Enah Rohanah berharap kepada ke 2 anggota DPRD Purwakarta yang baru diambil sumpahnya bisa bekerja dengan semangat bersama-sama.

“Tentunya dengan harapan kepada anggota DPRD Purwakarta dari Partai Golkar yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lembaga ini. Karena setelah menjadi anggota DPRD mereka tentunya berbeda ketika mereka berada di masyarakat,” harap Letua Fraksi Golkar, Hj. Enah Rohanah.

Baca Juga :   Askun Heran Bahas Reperda Inisiatif Pajak dan Restribusi, DPMPT Karawang Tak Undang Komisi II DPRD

“Dengan masuknya 2 anggota DPRD dari Partai Golkar pastinya akan menambah kekuatan dan menambah tenaga di fraksi Golkar. Sekarang sudah lengkap kembali setelah ditinggal oleh 2 anggota DPRD Purwakarta dari Partai Golkar yang meninggal dunia,”pungkasnya.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 – 2024 Purwakarta dihadiri lengkap pimpinan DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Sekda, Forkopimda, Sekretaris DPRD dan para pejabat utama Setwan serta para pejabat eselon II dan III OPD dilingkungan Pemkab Purwakarta serta tamu undangan lainnya.***budi

Video Pilihan