Begini Respon Pemdes Bancar Ketika Warganya Antusias Ikuti Program Vaksinasi

Dejurnal.com, Ponorogo – Antusias warga Desa Bancar, kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 mendapat apresiasi Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono.

“Kami secara pribadi maupun selaku Pemerintah Desa Bancar mengucapkan terimakasih atas partisipasi aktif yang luar biasa warga Desa Bancar dalam mengikuti Vaksinasi,” ujar Agus Sudarmono, Jumat (26/11/2021).

Disela-sela mendampingi jajaran Forkompimka Bungkal memantau Vaksinasi di Gedung Balai Desa Bancar, Agus juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi. “Tidak hanya jajaran Kodim 0802/Ponorogo menggelar Vaksinasi bagi warga lanjut usia atau lansia secara door to door di Desa Bancar, juga pihak lain seperti dari Pemkab Ponorogo, Polres Ponorogo maupun pihak lain seperti Kesultanan Keraton Surakarta dan lainnya juga membantu program Vaksinasi ini,” tambahnya.

Baca Juga :   Pemdes Manyingsal Penetrasikan DD Untuk Hotmix Jalan Desa

Tidak lupa pihaknya juga memberi apresiasi secara khusus petugas medis atau Tim Vaksinator baik dari Puskesmas Bungkal, DKT Kodim 0802/Ponorogo, Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo dan lainnya. “Sehingga seluruh kegiatan Vaksinasi selama ini di Desa Bancar terlaksana dengan baik, tertib dan lancar,” paparnya.

Baca Juga :   Nelayan Surade Dambakan Dermaga Strategis Tempat Perahu Berlabuh

Lebih lanjut Agus juga mengharap bagi warga Desa Bancar yang belum mengikuti Vaksinasi untuk segera mendaftarkan diri ke Kantor Kepala Desa Bancar. “Vaksinasi adalah salah satu upaya membasmi penyebaran Covid-19,” jelasnya.*** (Muh Nurcholis)