Pisah Sambut dan Sertijab Kepala UPTD Puskesmas Parakansalak, drg. Febbie Nawawi ke dr. Teddy Mulyadi

Dejurnal.com, Sukabumi – UPTD puskesmas Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, menggelar acara pisah sambut sekaligus sertijab yang bertempat di aula Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) karena masih dalam situasi Covid 19. Kamis, (14/10/2021)

Mutasi Kepala UPTD Puskesmas parakansalak sebelumnya Ibu drg. Febbie Nawawi akan bertugas sebagai Kepala UPTD Puskesmas Parungkuda, dan Kepala UPTD Puskesmas yang baru dr. Teddy Mulyadi sebelumnya Kepala UPTD Puskesmas Cipari Kecamatan Cicurug sesuai muatasi yang di tetapkan Bupati Sukabumi tanggal 6 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu kegiatan pisah sambut sekaligus sertijab tersebut turut di hadiri oleh Camat Kecamatan Parakansalak H. Royani, S.Ip. M.Si, Danramil Parakansalak, Polsek Parakansalak, Para Kepala Desa se Kecamatan Parakansalak, Staf Puskesmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta sejumlah Tokoh undangan lainnya.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut camat Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi H. Royani, S.Ip. M.Si,menyampaikan kepada kepala UPTD Puskesmas yang baru, mengucapkan selamat datang, dan kepada keduanya ia juga mengungkapkan selamat bertugas.

“Kepada dr. Teddy Mulyadi Saya ucapkan selamat datang, dan kepada ibu dra. Febby Nawawi Selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Camat saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut sekaligus sertijab tersebut yang berlangsung khidmat dan penuh ke akraban.

Baca Juga :   Tim Gugus Tugas Gelar Swab Massal di Tanjung Pakis

“Harapan saya atas nama pemerintahan kecamatan dan atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada drg. Febbi nawawi atas pengabdian nya selama bertugas di UPT Puskesmas parakansalak selama 3 tahun dan mudah – mudahan menjadi ladang amal ibadah, dan bagi pejabat kepala UPTD Puskesmas parakansalak yang baru dr. Teddy Mulyadi mudah – mudahan beliau bisa melanjutkan tugas sebelumnya yang mana sekarang ini sedang gencar dalam penanganan Covid 19, serta melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat sehingga bisa mencapai target”. Tambahnya

Di tempat yang sama kepala UPTD Puskesmas parakansalak yang baru dr. Teddy Mulyadi Mengaku akan melanjutkan program kerja yang sudah ada yang belum terselesaikan terdahulu dan akan selalu menjalin kerjasama yang baik.

“Saya selaku kepala UPTD Puskesmas parakansalak yang baru akan menjalin sinergitas dengan muspika kecamatan parakansalak terutama dalam penangan covid-19 serta melanjutkan kegiatan – kegiatan yang lainnya yang saat ini belum terselesaikan terdahulu “. Ungkapnya

Baca Juga :   PDAM Peduli Sejarah, Gratiskan Sambungan Rumah Sejarah Rengas Dengklok Karawang

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas parakansalak yang lama, mengatakan mutasi atau rolling itu merupakan hal yang biasa bagi ASN atau pejabat suka dan duka pasti akan terasa karena akan berpindah – pindah tugas.

” 3 tahun lebih saya bertugas sebagai Kepala Puskesmas parakansalak, saya ucapakan terimakasih dan mohon maaf apabila dalam bertugas ada perkataan dan perbuatan yang sengaja atau tidak disengaja kurang berkenan,” kata drg. Febbie Nawawi.

Dia juga meminta doa kepada semua pihak, agar dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan amanah dan dapat meningkatkan pelayanan secara maksimal.

“Saya minta do’anya dari semua kalangan mudah – mudahan saya bertugas di tempat baru tepatnya di UPT Puskesmas parungkuda bisa menjalankan tugas dengan penuh amanah dan dapat meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin,” tuturnya.***Aldy

Video Pilihan