Jumat, 29 Maret 2024
BerandadeHumanitiKarang Taruna se Teluk Jambe Timur, Kutuk Keras Serta Siap Lawan Aksi...

Karang Taruna se Teluk Jambe Timur, Kutuk Keras Serta Siap Lawan Aksi Premanisme Bayaran

Dejurnal.com, Karawang – Karang Taruna Se Kecamatan Teluk Jambe Timur dengan tegas mengecam dan akan lawan preman bayaran yang diduga telah melakukan tindakan penghadangan dan penyerangan terhadap aksi damai yang dilakukan Karang Taruna Rajawali LPM Bumdes, dan warga Desa Sukaluyu di Pintu Kawasan KIIC Karawang pada Senin 4 Oktober 2021.

Penyerangan terhadap Aksi damai Persatuan Lembaga Desa Sukaluyu dan Karang Taruna Rajawali Sukaluyu yang mengakibatkan jatuhnya korban luka karena terkena lemparan Batu dan balok kayu serta terjadinya perusakan 3 unit sepeda motor milik masyarakat Desa Sukaluyu.

Dalam hal ini Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Jambe Timur dan seluruh Karang Taruna Desa mengutuk keras akan tindakan penyerangan tersebut.

“Kami segenap keluarga besar Karang Taruna kecamatan Teluk Jambe Timur mengecam dan menyesalkan penyerangan yang dilakukan oleh Orang tak dikenal yang diduga para Preman Bayaran suruhan PT Achikiki dan suruhan oknum pengusaha Limba,” Tegas Asep Ruhyat Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluk Jambe Timur.

Ia juga menegaskan jajaran Karang Taruna Desa Se Telukjambe Timur akan ikut turun dalam aksi Damai besok Hari Rabu tanggal 6 Oktober ke PT Aichiki.

“Ini sebagai bentuk solidaritas kami terhadap rekan rekan Karang Taruna” pungkasnya. ***Gd/Rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI