Candra Kirana Cakades Cikaobandung Nomer Urut 5,Gelar Kampanye Keliling 

Dejurnal.com, Purwakarta – Detik-detik menjelang perhelatan Pilkades di Kabupaten Purwakarta tinggal hitungan hari, pada masa tahapan Kampanye,Calon Kepala Desa Cikaobandung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Candra Kirana dengan nomor urut 5, menggelar Kampanye yang disambut Antusias warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Candra Kirana,Calon kepala Desa Cikaobandung Nomer Urut 5 kepada media, Selasa (12/9/2021) dalam pemaparan kampanyenya  mengatakan, dengan misi akan menjadikan desa Cikaobandung yang maju berkembang, cerdas, Mandiri dan sejahtera, dengan mempertahankan segala program yang telah berjalan dan terlaksana dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Akan memperbaiki segala program kerja yang dianggap masih perlu ada perhatian serius dan peningkatannya kearah yang lebih baik,” kata Candra Kirana Cakades Nomer Urut 5.

Baca Juga :   Jelang Pelantikan, Banyak Kades Belum Selesaikan Keuangan Desa

Masih menurut Candra, Kepala Desa sebagai Kepala Pemerintahan dihadapkan pada tantangan yang semakin berat dalam upaya peningkatan kesejahteraan warga masyarakat diberbagai bidang baik penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel dan transparansi, pembangunan fisik/non fisik, pembinaan kemasyarakatan serta pemberdayaan masyarakat,yang mengedepankan fungsi keadilan, berkesinambungan serta berkeseimbangan dalam segala bidang.

Optimalisasi Percepatan Pembangunan Insfrastruktur Yang Menjadi Kewenangan Pemerintah Desa. Meneruskan Peningkatan Jalan Lingkungan, Meneruskan Peningkatan Jalan,Produksi Pertanian, Membuka Akses Baru  Guna Mempercepat Pengembangan Wilayah Pemukiman,Melakukan Koordinasi ,Kerja Sama Kepada Instasi /Lembaga Lain Guna Membantu Percepatan Pembangunan.
Membangun Pemerintahan Desa Yang Bersih, Akuntabel, Transfaran, Tanggap, Peduli Dan Senantiasa Memberikan Layanan Prima Kepada Masyarakat.

Baca Juga :   Pembagian Bantuan Sosial Banprov Jawa Barat di Desa Sukamulya

“Meningkatkan toleransi kehidupan beragama sebagai daya dukung pembangunan mental spiritual 
Kepemudaan & Olahraga,
Memberdayakan Karangtaruna Desa dan lingkungan sebagai pembantu Kelancaran Program Kepemiranthan Desa Dan Lingkungan Olahraga sebagai wadah yang dapat menciptakan generasi muda yang sehat dan cerdas,” Demikian Candra Kirana Cakades Cikaobandung Nomer Urut 5 ***budi

Video Pilihan