Camat Bojonggenteng Bersilaturrahmi Dan Lakukan Monitoring Pembangunan Sekretariat Garis Sekaligus Sekber

Dejurnal.com, Sukabumi – Camat Bojonggenteng H. Pendi Efendi, S.IP bersama jajarannya kembali melakukan kunjungan lokasi pembangunan dalam rangka silaturahmi sekaligus melaksanakan monitoring pelaksanaan pembangunan Sekretariat ormas Garis sekaligus sekretariat bersama ( SEKBER ) tempat berkumpul silaturrahmi antar ormas.

Dimana lokasi pembangunan Sekretariat tersebut berada di Depan Toko Material 1000 Kurang Lebih 200 meter dengan kantor kecamatan Bojonggenteng tepatnya di jalan mohamad amir km.07 Desa Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Selasa (05/10/2021).

Camat Bojonggenteng pada Kesempatan ini juga mengungkapkan kegiatan Pembangunan sekretariat tersebut diharapkan bisa dijadikan tempat mempersatukan semua organisasi masyarakat ( Ormas ) serta bisa sama – sama menjaga ke amanan di wilayah kecamatan Bojonggenteng.

Baca Juga :   Sekjen Koti PP Garut Apresiasi Kinerja Polres Garut Tangkap Pelaku Pembunuhan Cibalong

“Saya berharap dengan adanya pos sekretariat bersama ini yang di pelopori oleh ormas Garis DPC Bojonggenteng mudah – mudahan bisa mempersatukan ormas – Ormas yang ada di kecamatan Bojonggenteng demi ke amanan di wilayah kecamatan Bojonggenteng, bila perlu kantor kedua untuk Sekber di sediakan di ruangan kosong di bawah rumah dinas kecamatan.” Ungkapnya

Di sisi lain ketua Garis DPC Bojonggenteng Wawan Setiawan menyampaikan bahwa tujuan di bangun nya sekretariat Garis sekaligus sekretariat bersama (Sekber) untuk Media silaturrahmi baik itu Ormas – Ormas yang ada di kecamatan Bojonggenteng maupun lembaga lain termasuk rekan – rekan Awak media yang ada wilayah maupun yang datang dari luar wilayah kecamatan Bojonggenteng.

Baca Juga :   Hasil Uji Lab Pasir Merah Tak Bagus, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Patut Evaluasi Proyek Irigasi Cipalasari

“Saya membangun sekretariat ini dengan tujuan untuk dijadikan tempat berkumpul silaturrahmi berbagi informasi baik itu pengurus dan anggota garis maupun ormas lain dan lembaga – lembaga lain, termasuk rekan – rekan Awak media yang ada di sini maupun awak media yang datang dari luar wilayah kecamatan Bojonggenteng demi terbangun nya kekeluargaan supaya Bojonggenteng tetap aman, nyaman dan tentram,” imbuhnya.

Wawan juga berharap bahwa pembangunan Sekretariat tersebut bisa secepatnya selesai dikerjakan serta mudah – mudahan banyak donatur baik itu dari pengusaha maupun pihak pemerintahan setempat bisa membantu menyelesaikan pembangunan yang sedang di kerjakan.***Aulia

Video Pilihan