Kamis, 25 April 2024
BerandadeNewsWabup Garut Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS Di Kota Tasikmalaya

Wabup Garut Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS Di Kota Tasikmalaya

Dejurnal.com, Garut – Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Tahun 2021 yang pelaksanaannya di Gedung Serbaguna Restu SKY STMIK Tasikmalaya Kampus B, Kota Tasikmalaya, Rabu (29/9/2021).

Calon CPNS Kabupaten Garut yang lagi melaksanakan Tes ditinjau oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dan disambut oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut, Didit Fajar Putradi beserta para staf.

Wabup Helmi Budiman, mengatakan, para peserta yang lulus seleksi tes CPNS harus sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.dan dengan adanya monitoring ini saya harapkan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta dari kab garut.

Helmi berpesan kepada semua yang mengikuti Tes CPNS sebelum mengerjakan soal-soal, supaya berdoa terlebih dahulu agar dimudahkan dalam menjawab soal tahap demi tahap. ” Dan harus fokus agar hasilnya maksimal dan dapat nilai yang memuaskan,” ucapnya.

Kepada setiap peserta yang lulus seleksi CPNS 2021, Helmi berpesan di usahakan benar-benar sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan, dan secepatnya bisa bergabung dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Garut.

“Bapak doakan semua meraih nilai yang bagus dan Selamat berjuang bagi semua peserta Tes CPNS apapun hasilnya, itu yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya.

Sementara kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Garut, Deni Darmawan, mengatakan, peserta tes CPNS diikuti 3.220 untuk formasi CPNS dan 680 Tes PPPK.

“Tes CPNS akan dilaksanakan mulai Rabu 29 September s/d Sabtu 2 Oktober 2021, dan dibagi 3 sesi per harinya,” pungkasnya.***Wanto

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI