Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsSelain Gelorakan Vaksinasi, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Selain Gelorakan Vaksinasi, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Dejurnal.com, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo bekerja sama dengan unsur terkait lainnya kembali menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat bertempat di gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo yang pelaksanaannya ditinjau langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, Jumat (17/09/2021).

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin yang ikut meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa program serbuan vaksinasi benar – benar membawa pengaruh besar kepada menurunnya penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. “Serbuan Vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memberantas pandemi covid-19. Guna mendukung dan menyukseskan program pemerintah tersebut, maka kami akan terus melakukan serbuan vaksinasi ini sampai ada petunjuk dari Pemerintah dan Komando Atas, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Menurutnya, dengan segala usaha yang dilakukan termasuk serbuan vaksinasi ini benar – benar membuahkan hasil yang sangat memuaskan sehingga kasus penyebaran covid-19 Kabupaten Ponorogo menurun drastis. “Salah satu upaya mencegah penyebaran pandemi yaitu dengan vaksinasi. Namun demikian walaupun kita sudah disuntik vaksin covid-19, hendaknya kita tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan,” papar Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.

Kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat tersebut bukan yang pertama kalinya akan tetapi sudah berulang kali dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dan juga Polres Ponorogo. Baik itu kepada masyarakat umum maupun kepada para pelajar serta para Santri di wilayah Kabupaten Ponorogo.***(Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI