Safari Politik, Ketum PAN Zulkifli Hasan Kunjungi Ciamis

Dejurnal.com, Ciamis – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau yang sering disapa Zulhas lakukan sapari politik dan menghadiri vaksinasi serta pemberian sembako di Kecamatan Purwodadi, Ciamis, Selasa (14/9/2021).

Selain Ciamis, Zulhas juga telah mengunjungi beberapa daerah di Jawa Barat seperti Cirebon, Kuningan, Pangandaran, Garut dan Bandung.

Zulhas mengungkapkan, partainya kini mendukung pemerintahan Jokowi untuk mengambil peran sebagai pemersatu pihak-pihak yang masih bermusuhan.

Baca Juga :   Pengambilan Nomor Urut Paslon Bupati Cianjur Dilaksanakan Secara Virtual

“Iya kita dukung pemerintahan Jokowi untuk mengambil peran pemersatu. Kan Pilpres sudah selesai jangan bermusuhan lagi, jangan lagi ada cebong kampret. Kompetisi sudah selesai nanti Pilpres yang akan datang berkompetisi lagi,” ungkapnya

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. (Tio/dejurnal.com)

Zulkifli Hasan menambahkan, dirinya mengingatkan juga pemerintah, saat ini saatnya merangkul semua pihak agar bisa bersatu membangun bangsa khususnya melawan pandemi covid 19.

Baca Juga :   H. Yanto Targetkan Menang Mutlak Bagi Paslon Bupati Bandung NU di Dapil 2

“Iya saatnya merangkul semua pihak jangan lagi musuhan,” tandasnya.

Saat ditanya soal jatah menteri yang akan di dapat PAN, Zulhas menjawab diplomatis bahwa itu hak prerogatif Presiden Jokowi. “Ah itu hak pak Jokowi,” ucapnya singkat.

Hadir di acara tersebut Ketua DPW PAN Jawa Barat Dessy Ratnasari dan juga Wakil Bupati Ciamis Yana D Putera berikut para kader PAN.***Jepri Tio

Video Pilihan